Apakah Foreplay Berubah menjadi Boreplay? Lima Alasan HOT Mengapa Wanita (dan pria!) Perlu Membaca Sastra Romantis Erotis!

desain baju
Apakah Foreplay Berubah menjadi Boreplay? Lima Alasan HOT Mengapa Wanita (dan pria!) Perlu Membaca Sastra Romantis Erotis!

Pernah mendengar & lsquo; biblioterapi? & Rsquo;
Saya telah menjadi praktisi selama bertahun-tahun, tetapi saya tidak pernah mendengar kata mewah ini sampai saat ini.
Biblioterapi adalah istilah akademis yang digunakan untuk menggambarkan reaksi pikiran / tubuh yang luar biasa bermanfaat (dan sangat menyenangkan!) Yang terjadi dari membaca literatur erotis erotis. Bahkan, terapis seks menyarankan pasien wanita mereka untuk sibuk dan mulai membaca roman erotis! YA!
Pamela Madsen menulis postingan yang luar biasa tentang & lsquo; biblioterapi & rsquo; di blognya, The Fertility Advocate. Dia situs studi ilmiah yang mengatakan 30-45 menit membaca literatur erotis menyebabkan reaksi kimia di otak perempuan, mengakibatkan meningkatnya gairah.
Saya CINTA membaca erotika romantis untuk kegembiraan murni dan sederhana yang diberikan kepada saya & ndash; dan karena berfungsi dengan cepat dan dapat diandalkan! Perempuan dihidupkan oleh & ldquo; stimulasi emosional. & Rdquo; Pria terangsang oleh apa yang mereka lihat, wanita dengan apa yang mereka rasakan. Hal yang benar akan membuat Anda begitu bersemangat, Anda harus tetap menggunakan kipas bertenaga tinggi!
LIMA ALASAN PANAS mengapa wanita (dan pria juga!) Harus membaca sastra erotis erotis:
1. Bawa seksi Anda kembali SEKARANG! Membaca erotika romantis yang sensasional melibatkan seluruh tubuh, pikiran, dan jiwa. Ini menempatkan seks di depan dan di tengah! Anda akan segera melupakan peran ibu, istri, atasan, atau karyawan Anda dan beralih ke diri Anda yang seksi, berair, dan penuh petualangan.
Membaca adegan cinta yang memuaskan membangkitkan emosi seorang wanita, yang secara langsung terkait dengan libido; jadi ambillah kisah erotis & aphrodisiac & lsquo; cocktail dan nikmati foreplay emosional sensasional!
2. Meningkatkan kenikmatan seksual dengan FANTASY! Tentu saja Anda tidak akan terlibat dalam tiga atau empat atau lima cara atau berhubungan seks di tempat umum (atau apakah Anda?). Namun, membaca tentang perilaku keterlaluan seperti itu adalah cara yang hebat untuk membangkitkan segala macam kenakalan yang baru ditemukan di kamar tidur!
Menjelajahi fantasi secara perwakilan akan meningkatkan kesenangan dan pasangan Anda juga. Gunakan kisah-kisah ini untuk membuat atau memperluas zona izin, kegembiraan dan ringan sambil belajar untuk berbagi dan mengalami sensualitas dan kesenangan pada tingkat yang lebih dalam, lebih mendasar.
3. Saya tidak tahu itu! Penulis favorit saya telah mengerjakan pekerjaan rumah mereka. Orang-orang cerdas ini memberikan wawasan yang indah untuk komunikasi seksual yang sehat di antara para pasangan. Mereka juga tahu bagaimana otak kadal betina bekerja dan tidak ada masalah membawa kita ke sana.
Jika Anda bertanya-tanya apa yang mungkin membuat Anda bahagia dan benar-benar, benar-benar puas & ndash; tidak ada yang seperti kisah erotis erotis untuk memberi Anda beberapa ide baru yang lezat yang ingin Anda coba di rumah - & nbsp; & rdquo; segera!
4. Karena rasanya BAGUS! Untuk kalian yang didorong oleh fakta:
Psychology Today menyatakan bahwa wanita yang membaca novel roman bercinta dengan pasangannya 74% lebih sering daripada wanita yang tidak suka t. Dan menurut The Journal of Sex Research, ketika wanita sering berfantasi (seperti ketika mereka membaca novel erotis), mereka lebih sering berhubungan seks, bersenang-senang di tempat tidur, dan terlibat dalam berbagai kegiatan erotis yang lebih luas.
Biarkan & rsquo; tidak melupakan semua manfaat fisik sensasional dari beberapa orgasme & ndash; mereka mengurangi stres, mengurangi rasa sakit, meningkatkan daya ingat, dan membakar kalori!
5. Happy Ever After! Bosan membaca The Economist dan hal-hal lain yang membuat Anda merasa sedikit tertekan dan terus-menerus kelelahan? Ambil kisah erotika romantis!
Sambil menghindari peluru, menyelamatkan dunia, dan memiliki petualangan yang penuh dengan heboh & hellip; Anda akan selalu memiliki akhir yang bahagia. Ini mungkin tampak seperti pelarian hedonis & ndash; karena! Manfaat psikologisnya nyata dan berharga, dan kepuasan emosional yang Anda terima akan masuk ke dalam hubungan Anda sendiri.
Hal yang paling menakjubkan terjadi ketika Anda berlatih biblioterapi!
Seperti yang dikatakan Dr. Laura Berman: & ldquo; Membaca erotis adalah cara terbaik untuk membuat cairan sensual Anda mengalir. Ini menempatkan seks tepat di otak Anda dan memberikan dorongan imajinasi juga. Ini sempurna untuk mendapatkan mood sebelum berhubungan seks (dengan diri sendiri atau pasangan Anda). & Rdquo;
Apa Daftar Agenda? Proyek apa? Anak-anak apa? Tinggalkan semuanya! Mulailah berlatih biblioterapi dan mulailah membaca literatur romantis erotis yang paling memukau, yang dapat Anda temukan, dan sesering mungkin. Tune in, nyalakan & hellip; dan mengalami hubungan seksual yang lebih intim dan memuaskan dengan kekasih Anda dan diri Anda sendiri!
Di mana menemukan literatur romantis erotis terbaik:
Ada ribuan buku romantis erotis, tetapi yang benar-benar TERRIFIC jauh lebih sedikit dan sulit ditemukan justru karena ada banyak pakaian.
BringBackDesire.com telah mengumpulkan pilihan menarik dari literatur romantis erotis terbaik. Ketika Anda menemukan cerita yang Anda suka, cukup klik tautan ke Amazon & rsquo; s store tempat Anda dapat membeli kisah-kisah ini dengan privasi lengkap.
Siap mencoba membaca erotis erotis? Ada & nbsp; GRATIS, cerita seksi dan seksi yang menanti Anda di Bring Back Desire! & ldquo; Pestanya & rdquo; & ndash; cerita pendek erotis sensual tentang beberapa pasangan petualang oleh penulis sensasional, Amelia James.


Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar